oleh

Lima Ratus Kader AMPD Deklarasi Dukungan untuk Azizah-Ruhama

Tangerang7.com, Ciputat – Sekitar 500 kader dan simpatisan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kota Tangerang Selatan menghadiri deklarasi dukungan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah dan Ruhamaben, di Jipsari Residence, Jalan KH Dewantoro Nomor 10 RT 003/007, Kampung Sawah, Kecamatan Ciputat, pada Jumat (4/9/2020).

Ketua Umum AMPD Zulfikar Hamonangan, SH yang hadir dalam acara tersebut ‘membakar’ semangat kader yang hadir mengenakan atribut AMPD dan atribut Partai Demokrat. Lokasi kegiatan terlihat membiru.

Hadir juga Sekjen AMPD Nasrudin, Ketua DPD AMPD Provinsi Banten Marsin Arab, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel H Gacho Sunarso, dan Ketua AMPD Kota Tangsel Burhanudin. Terlihat hadir juga pengurus DPP Partai Demokrat Steven Rumangkang, anggota DPRD Banten Asep Hidayat, dan anggota DPRD Kota Tangsel, serta para kader Partai Demokrat lainnya.

Pembacaan teks deklarasi diikuti semua hadirin. Teriakan dan semangat yel-yel menggema ruangan. Mereka menegaskan bahwa memberi dukungan penuh kepada Siti Nur Azizah dan Ruhamaben. Pasangan ini akan bertarung dalam Pilkada serentak pada 9 Desember 2020. Pasangan ini diusung Partai Demokrat, PKS, dan PKB.

Zulfikar mengatakan, dirinya dan kader AMPD berkomitmen bekerja keras di lapangan untuk meyakinkan masyarakat Kota Tangasel bahwa pasangan Azizah dan Ruhama adalah pemimpin masa depan kota ini.

“Saya mengajak kader AMPD Kota Tangsel untuk membirukan Tangsel dan memenangkan pasangan Ibu Azizah dan Pak Ruhama,” kata Bang Zul, sapaan akrabnya.

Bang Zul mengatakan, AMPD merupakan organisasi sayap Partai Demokrat yang solid dan memiliki kekuatan gotong royong untuk memenangkan Azizah-Ruhama pada Pilkada Kota Tangsel.

“Kami solid dan memberikan dukungan penuh untuk kemenangan Ibu Siti Nur Azizah dan Pak Ruhamaben. Kami siap bersama-sama dan bergotong royong,” kata anggota Komisi VII DPR RI ini.

Dalam kesempatan tersebut, Siti Nur Azizah menegaskan keinginannya menjadi keluarga besar AMPD. Ia pun siap bersama-sama keluarga besar AMPD untuk turun ke masyarakat.

“Saya sampaikan terima kasih kepada keluarga besar AMPD atas dukungan dan deklarasi ini,” kata Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat ini. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *