oleh

Lepas dengan Senyum, Sambut dengan Harapan Baru

Langlang Nugraha Lurah Baru Sangiang Jaya

Tangerang7.com, Periuk – Melepas dengan senyum dan kenangan indah. Menyambut dengan semangat dan harapan baru.

Itulah tema pisah sambut pergantian Lurah Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu (13/03/2019)

Acara itu diselenggarakan di aula Kantor Kelurahan Sangiang Jaya. Warga dan aparatur kelurahan melepas lurah lama Bahrul Ulum dan menyambut Dwiana Langlang Nugraha sebagai Lurah Sangiang Jaya yang baru.

Camat Periuk Sumardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bahrul Ulum yang selama ini telah membantu dalam melayani dan melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Ini bukan hal yang baru, melainkan hal yang sangat luar biasa dalam melakukan tugas pemerintahan baik dalam pelayanan kepada masyarakat, pembangunan dan program pemerintah,” kata Sumardi.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan lurah lama, akan menjadi suatu kenangan bagi semua warga dan aparatur kelurahan. “Kenangan yang indah dan kenangan yang baik tentunya,” imbuhnya.

Sementara, Bahrul Ulum berharap penggantinya bisa melanjutkan program program yang sudah ada, yang sudah berjalan maupun yang belum terselesaikan dengan penuh semangat dan harapan baru.

Lurah Sangiang Jaya yang baru, Dwiana Langlang Nugraha mengapresiasi program-program yang sudah berjalan. Dia berjanji melanjutkan program kelurahan yang sudah berjalan baik. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya