oleh

Leher Dikalungi Celurit, Motor Dirampas di Serpong

Tangerang7.com, Serpong – Pelaku begal beraksi di Kota Tangsel. Pengemudi ojek daring, Moh Ayub (26), menjadi korban. Dia dibegal di kawasan Serpong, Selasa (12/2/2019) dini hari. Sepeda motor Yamaha NMAX yang baru dibelinya dua bulan dirampas pelaku.

Peristiwa itu terjadi di ruas Jalan Pahlawan Seribu, depan bekas bangunan BJ Home yang terbakar. Saat itu, Ayub sedang mengantar sepupunya ke rumah kontrakan lamanya yang ada di bilangan Serpong.

Ia berangkat dari Kelurahan Cipayung, Ciputat, Kota Tangsel. Mereka berhenti di pinggir jalan karena sepupu Ayub ingin mengangkat telepon.

“Saat kami berhenti, datang begal. Dia mengalungkan celurit ke leher saya dan langsung minta kunci motor,” kata Ayub.

Ayub sempat mempertahankan sepeda motornya itu. Ia terseret beberapa meter. Akibatnya, ia mengalami luka di bagian muka, kaki, dan tangan.

Salah seorang saksi mata, Via, menuturkan, kondisi di tempat kejadian saat itu sedang sepi. Tak banyak kendaraan yang melintas. Ada satu mobil taksi parkir, seorang penjual kopi, dan dua waria sedang menunggu pelanggan.

“Kami tak ada yang berani menolong, karena begal itu bawa celurit,” kata Via.

Via menuturkan, begal tersebut mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna biru putih. Pelakunya ada dua orang. Dia melihat wajah korban berlumuran darah.

Ayub kemudian melaporkan peristiwa ini ke Polsek Serpong. Dia diantar oleh pengemudi ojek daring lain yang melintas di kawasan itu. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya