oleh

Ledakan Diduga dari Bengkel Bubut, 4 Bangunan Ludes Terbakar

Tangerang7.com, Ciputat Timur – Kebakaran terjadi di Kota Tangerang Selatan, Minggu (03/03/2019). Api menghanguskan empat bangunan di Jalan Gunung Indah II, RT 05/11, Kelurahan Cireundeu, Kecamatan Ciputat Timur.

Pantauan Tangerang7.com di lokasi, empat bangunan yang terbakar antara lain bengkel bubut, toko mebel, toko interior, dan warung kelontong. Satu unit sepeda motor juga ludes dilalap si jago merah.

Informasi yang dihimpun, api muncul sekitar pukul 12.30 WIB. Adi (34), warga setempat yang pertama kali melihat kejadian tersebut mengaku sempat mendengar ledakan dari dalam bengkel bubut sebelum kebakaran terjadi. Saat dihampiri, dia terkejut melihat di dalam bengkel api sudah berkobar.

“Saya dengar ledakan dari jauh. Saya datangi ternyata sudah ada api di atas,” ucapnya kepada Tangerang7.com.

Saat api muncul, Adi sempat mencoba masuk untuk memadamkan api. Namun, karena pintu gerbang terkunci, dia tidak bisa untuk menerobos. Lantaran tidak bisa masuk, pemuda yang akrab disapa Adi Gondrong itu pun langsung berteriak meminta bantuan orang lain.

Satu jam kemudian, dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Tangsel datang ke lokasi. Namun, api sudah telanjur membumihanguskan bangunan. Empat bangunan tersebut rata dengan tanah. (isb/t7)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya