oleh

Laskar Benteng Viola Siap Datang, Motivasi Persita Hadapi Barito Putera

Tangerang7.com – Persita Tangerang akan menghadapi Barito Putera pada pertandingan kedua Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (09/03/2019) pukul 15.30 WIB. Dalam laga nanti, tim yang mampu memanfaatkan celah sekecil apapun diprediksi akan meraih tiga poin perdananya.

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung Indosiar nanti, Persita Tangerang dikabarkan bakal mendapatkan dukungan dari pendukung setia. Rencana kehadiran suporter Persita Laskar Benteng Viola disampaikan manajer tim, I Nyoman Suryanthara.

“Saya mendapatkan informasi terbaru untuk pertandingan Sabtu nanti rencananya akan ada suporter Persita yang datang,” ucap Nyoman dikutip Tangerang7.com dari situs resmi PSSI, Sabtu (09/03/2019).

Namun begitu, Nyoman masih belum mengetahui jumlah pendukung Persita yang bakal hadir di laga nanti. Lebih lanjut, ia berharap kedatangan suporter bisa memberikan semangat lebih untuk Egy Melgiansyah dkk.

“Saya berharap berapapun jumlah suporter yang datang, benar-benar ingin mendukung Persita dan bisa memberikan motivasi bagi pemain,” tuturnya.

Persita yang menderita kekalahan saat bersua Persela terus mencari formula terbaik guna tampil maksimal di laga sore nanti. Kendati akan menghadapi tim dari Liga 1, anak asuh Widodo Cahyono Putro takkan merasa gentar.

Transisi dari menyerang ke bertahan atau pun sebaliknya disebut mantan pelatih Bali United itu akan menjadi kunci timnya saat menghadapi Barito Putera. Jika anak asuhnya mampu menjalankan instruksinya untuk menerapkan transisi permainan yang optimal, ia yakin Persita bisa meraup tiga poin.

“Kami harus bisa manfaatkan celah yang didapat. Saya rasa transisi akan menjadi kunci. Jadi tim mana yang bisa memiliki transisi lebih cepat berpeluang memenangkan pertandingan,” kata Widodo. (t7)

Perkiraan Susunan Pemain

Barito Putera: Yoo Jae Hoon; Andri Ibo; Artur Jesus; Doni Monim; Rony Beroperay; Paulo Sitanggang; Lucas Silva; Bayu Pradana; Prisca Womsiwor; Rafael Silva; Yacob Sayuri.

Persita: Annas Fitrianto; Amarzukih; M. Roby; Rio Ramandika; Jeki Arisandi; Kito Chandra; Egi Melgiansyah; M. Toha; Ade Jantra; Diego Banowo; Azka Fauzi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya