oleh

Lantik 7 Kepala OPD Baru, Bupati Tangerang: Jangan Korupsi

“Tentu saja yang paling penting dan utama jangan korupsi”

Tangerang7.com, Tangerang – Sebanyak tujuh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang diangkat dalam jabatan pimpinan tinggi pratama atau setara eselon IIb. Ketujuh ASN itu menjabat sebagai kepala organisasi perangkat daerah atau OPD.

Tujuh pejabat tersebut terdiri dari Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Hendar Herawan, mantan Camat Cikupa; Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang Asep Suherman, mantan Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Kabupaten Tangerang; Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Bambang Sapto, mantan Sekretaris DTRB Kabupaten Tangerang.

Kepala BPKAD Kabupaten Tangerang Muhammad Hidayat, mantan Sekretaris BPKAD Kabupaten Tangerang; Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Jainudin, mantan Inspektur Pembantu 3 Inspektorat Kabupaten Tangerang; Kepala Dinsos Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat, mantan Camat Pakuhaji; dan Kepala DP3A Kabupaten Tangerang Asep Jatnika, mantan Sekretaris DLHK Kabupaten Tangerang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah kepala OPD baru itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tangerang Nomor : 821.2/Kep.1046-Huk/2019. Bertempat di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Senin (18/11/2019), pelantikan dipimpin oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Hadir Wakil Bupati Tangerang Mad Romli dan Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid.

Pada kesempatan itu, Zaki meminta agar pejabat baru segera merumuskan program kerja sesuai perencanaan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui program-program unggulan dan mempersiapkan anggaran tahun 2020.

“Selamat kepada para kepala dinas yang baru dilantik, laksanakan tugas dan fungsi dengan baik. Lanjutkan program yang sudah berjalan dan juga perbaiki apa yang harus dibenahi,” ujar Zaki.

Selain mengisi kekosongan, ketujuh pejabat pimpinan tinggi pratama itu dilantik agar kinerja OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dapat maksimal. “Semoga dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tangerang dan bisa membuat inovasi-inovasi baru,” ucap dia.

Dia berharap, ke depan kepala OPD dapat bekerja secara maksimal, cepat, responsif, serta bertanggung jawab dan disiplin. “Tentu saja yang paling penting dan utama jangan korupsi,” tandas dia. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya