oleh

Lagi, Pendekar Cisadane Ditahan Imbang di Kandang Sendiri

Tangerang7.com, Kelapa Dua – Drama laga seri kembali terjadi di kandang Persita Tangerang pada musim Liga 2 2019. Selasa (13/8/2019), tim berjuluk Pendekar Cisadane ini menjadi tuan rumah pada pekan ke-11 Liga 2 2019 Wilayah Barat. Persita menjamu Blitar Bandung United dan pertandingan berakhir dengan skor 4-4.

Persita bukan pertama kali gagal untuk mengemas poin penuh di kandang sendiri, Stadion Utama Sport Center Kabupaten Tangerang, Dasana Indah, Kelapa Dua. Sebelumnya, Persita ditahan imbang oleh Perserang Serang dengan skor akhir 1-1 pada Minggu (28/7/2019). Begitu pula saat menjamu Cilegon United pada Jumat (2/8/2019), laga berakhir dengan skor 1-1.

Namun, dalam laga pekan ke-12 total 8 gol terjadi. Meski berstatus tim tamu, Bandung United tidak segan mengambil inisiatif serangan ke pertahanan Pendekar Cisadane.

Bandung United sukses mencuri gol pada menit ke-9. Menerima umpan lambung, Rezam Baskoro melakukan solo run dan berhasil menjebol gawang Persita. Pada menit ke-12, Sirvi Arfani memperoleh peluang emas. Tetapi, sepakan Sirvi dari kotak penalti masih bisa diadang kiper Bandung United, Reky Rahayu.

Jual beli serangan terus dilancarkan kedua tim. Bandung United memperbesar keunggulan pada menit ke-21. Lolos dari jebakan offside, Murdaim memberi assist untuk gol Tantan dalam situasi dua lawan satu. Skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

Selisih satu gol membuat Persita bermain dalam tempo tinggi di babak kedua demi menyamakan kedudukan bahkan membalikkan keadaan. Persita menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-57. Berawal dari umpan lambung dari sayap kanan, umpan sundulan Aldi Al Achya sukses diteruskan Ade Jantra lewat sepakan first time.

Bandung United kembali unggul pada menit ke-59. Kesalahan antisipasi Jecky Arisandi dalam menghadapi bola lambung berbuah gol bunuh diri. Pada menit ke-64, Rezam Baskoro mencetak gol kedua atau brace dan membawa Bandung United unggul 4-2 atas Persita.

Pada menit ke-81, Diego Banowo memperkecil skor menjadi 3-4 lewat titik putih. Saat pertandingan akan berakhir dengan kemenangan Bandung United, Persita berhasil menyamakan kedudukan 4-4 lewat gol M Toha. Pertandingan antara Persita versus Blitar Bandung United pun berakhir dengan skor imbang 4-4. (mus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya