oleh

Lagi-lagi, Akun Palsu Facebook Pakai Foto Kapolresta Tangerang

Tangerang7.com, Tigaraksa – Marak akun Facebook menggunakan foto Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif. Nama akun itu di antaranya M Sabilul Alif dan Muhammad Sabilul Alif.

Sabilul sendiri memastikan akun-akun media sosial tersebut adalah palsu. Ia meminta masyarakat untuk menolak dan melaporkan ke polisi apabila ada siapa pun yang mengatasnamakan dirinya meminta sesuatu dan berbuat aneh.

Hal itu disampaikan lewat unggahan di akun Facebook milik Sabilul, Rabu (3/7/2019). “Jangan pernah tertipu dengan orang yang mengaku aparat/petugas karena saat ini sangat marak dan banyak korbannya”.

Informasi lebih detail, termasuk untuk mengetahui akun resmi Sabilul di Facebook, silakan klik di sini.

Sabilul ternyata bukan pertama kali geram dengan ulah orang tidak bertanggung jawab. Setidaknya, pada 16 Juni 2019, perwira polisi dengan tiga melati di pundak ini mengunggah sejumlah tangkapan layar akun Facebook bernama M Sabilul Alip. Akun ini telah mengeposkan banyak foto Sabilul.

Kemudian, tanggal 22 November 2018 lalu, warganet dibuat heboh dengan kemunculan akun Facebook atas nama Sabilul Alief. Akun ini mencantumkan foto Sabilul, di mana pada foto profil tampak Sabilul memegang tongkat kepemimpinan di tangan kiri. (mg-1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya