oleh

KUA dan PPAS Kabupaten Tangerang APBD 2020 Disahkan

Tangerang7.com, Tigaraksa – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang menghasilkan penandatanganan kebijakan umum anggaran (KUA) dan prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) tahun 2020 bersama Bupati Tangerang, Kamis (17/10/2019).

Rapat dibuka Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail. Dalam penyampaiannya, Kholid menjelaskan, pada 8 Oktober sampai 12 Oktober 2019, Badan Anggaran DPRD Kabupaten Tangerang dan Badan Musyawarah telah membahas serta menyepakati secara intensif KUA dan PPAS tahun 2020.

Selanjutnya, penyampaian laporan hasil pembahahan KUA dan PPAS tahun 2020, dibacakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Astayudin.

Disoroti, hampir sekitar 40 poin penting yang masih menjadi pekerjaan rumah bersama di Kabupaten Tangerang. Di antaranya, masalah pendidikan yang harus lebih memfokuskan terkait pembangunan sekolah di beberapa kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan, dukungan dan persetujuannya terhadap KUA dan PPAS tahun 2020.

Zaki berharap persetujuan tersebut bisa menjadi komitmen antara Pemkab Tangerang dan DPRD Kabupaten Tangerang dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat serta bisa menjadi potensi yang baik bagi pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Semoga bisa menjadi kebijakan yang selanjutnya digunakan dalam acuan Raperda tentang APBD Tahun 2020 nanti,” harapnya. (odo/kam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya