oleh

Korsleting Listrik Mesin ATM, Indomaret di Ciputat Hangus

Tangerang7.com, Ciputat – Jago merah melalap Indomaret di Jalan Otista Raya, RT 03/11, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Rabu (13/3/2019). Kebakaran diduga akibat korsleting listrik di mesin anjungan tunai mandiri (ATM) dalam toko modern itu.

Api pertama kali diketahui oleh Mutia Usbah (20), karyawan jaringan ritel waralaba tersebut. Sekitar pukul 06.05 WIB ia membuka kunci rolling door toko. Mutia pun dikagetkan dengan kepulan asap di dalam toko.

“Setelah membuka rolling door, saksi (Mutia) kaget karena melihat banyak asap di dalam toko yang bersumber dari mesin ATM. Saksi panik dan meminta pertolongan masyarakat sekitar,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Setidaknya, empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Di mana, tiga unit milik Pemkot Tangsel dan 1 unit milik Pemkab Bogor. Si jago merah berhasil dijinakkan sekitar pukul 07.15 WIB. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian itu.

“Api diduga berasal dari korsleting arus listrik dengan titik api berasal dari mesin ATM di dalam toko. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, sementara kerugian materiel belum bisa ditafsirkan,” tandas Alex. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya