oleh

Korban Meninggal 12 Orang, Pemkab Salat Gaib Berjemaah

Tangerang7.com, Tigaraksa – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengikuti Salat Gaib berjemaah dan doa bersama di Masjid Al Amjad, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (28/12/2018). Salat gaib dilaksanakan sesuai Zaki dan jemaah menunaikan Salat Jumat.

Zaki menyebutkan, Pemkab Tangerang menerima informasi korban bencana tsunami yang berasal dari Kabupaten Tangerang berjumlah 12 orang meninggal dunia. Mereka berasal dari beberapa kecamatan. Namun menurutnya itu masih data sementara. Pihaknya masih menunggu perkembangan terakhir.

“Kita doakan saudara kita yang meninggal mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah dan khusnul khotimah. Dan untuk korban selamat kita harapkan bisa bersabar, ikhlas, tawakal dalam menjalani ini semua. Kami akan terus membantu dan mendoakan,” ucap Zaki.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tangerang KH. Ues Nawawi mengatakan, sebelumnya Salat Gaib berjemaah juga sudah dilaksanakan selepas Magrib Kamis (27/12/2018). Bahkan jemaah juga melaksanakan tahlilan dan membaca Yasin bersama untuk para korban bencana tsunami.

“Semoga musibah yang menimpa saudara kita bisa menjadi hikmah dan pelajaran bagi kita semua dan menjadi introspeksi diri untuk mempertebal iman dan takwa kepada Allah,” ucap Ues Nawawi. (rls/t7)





Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *