oleh

Kopi Harum Manis, Kedai Kopi dengan Racikan Khas di Ciledug

Tangerang7.com, Ciledug – Mau cari tempat nongkrong sambil ngopi? Datang saja ke kedai Kopi Harum Manis (KHM). Kedai kopi di daerah Ciledug yang telah ada sejak 2007 dengan resep dan racikan khas.

KHM memiliki racikan berbeda dengan rasa pahit dan manisnya yang pas. Selain menyediakan minuman yang bisa langsung dinikmati di tempat, produk KHM juga tersedia dalam bentuk kemasan yang bisa dibawa pulang. Dalam sehari, KHM dapat menghabiskan kurang lebih 50 kilogram kopi.

Angky, pemilik KHM mengatakan, kopi yang tersedia sangat beragam karena berasal dari beberapa wilayah nusantara, seperti kopi sumatera, arabika, mandailing, toraja, bali dan robusta sidikalang. Berbagai pilihan jenis kopi tersebut berhasil memikat konsumen, baik dalam maupun luar Kota Tangerang.

“Penikmat KHM selain dari dalam kota, juga ada dari Jakarta,” ujar Angky.

Kedai KHM bisa juga dijumpai di beberapa lokasi seperti Pasar Minggu (Jakarta Selatan), Karang Tengah, Puri Beta (Kecamatan Ciledug), Bates (Kecamatan Larangan), Graha Raya (Kecamatan Pinang) dan Karang Mulya (Kecamatan Karang Tengah). (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya