oleh

Kodam Jaya Ulang Tahun ke-69, Kodim Tangerang Rayakan di Vihara

Tangerang7.com, Tangerang – Kodam Jaya/Jayakarta memperingati hari jadinya yang ke-69, Kamis (27/12/2018). Pada peringatan kali ini, HUT ke 69 Kodam Jaya/Jayakarta dilaksanakan di luar lingkungan tentara.

Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi mengatakan, anggotanya memperingati HUT Kodam Jaya/Jayakarta dengan mendatangi tempat ibadah Tri Dharma Chi San Bio di Perumahan Taman Cibodas Kota Tangerang.

Sekitar 200 anak yatim piatu dan duafa diajak serta merayakan HUT Kodam Jaya bersama anggota Kodim 0506/Tangerang dalam acara tasyakuran dan doa bersama. Acara dihadiri Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, pejabat Polres Metro Tangerang Kota dan sejumlah tokoh agama.

“Tempat ini cukup memadai dan ini merupakan salah satu bentuk perwujudan toleransi umat beragama di Kota Tangerang di mana unsur umat beragama hadir di vihara ini menikmati rasa syukur bersama keluarga besar Kodam Jaya/Jayakarta di hari jadinya ke 69,” ucap Faisol.

Pawas Kodam Jaya Kolonel Inf Kuswanto menerangkan, dari kegiatan ini Kodam Jaya berharap partisipasi masyarakat lebih meningkat lagi terhadap pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. Begitu juga dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI dalam kemanunggalannya bersama rakyat. (mus/t7)




Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *