oleh

Kirim Bantuan Personel, Zaki Datangi Lokasi Tsunami

Tangerang7.com, Tigaraksa – Pemkab Tangerang mengirimkan personel gabungan untuk membantu penanganan bencana tsunami di Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang, dan sekitarnya. Tim dari Dinas Kesehatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) telah diberangkatkan ke lokasi bencana.

“Semoga personel ini bisa membantu masyarakat yang berada di Pandeglang dan Serang,” kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Senin (24/12/2018).

Tim BPBD bersama Dinkes Kabupaten Tangerang akan bergabung dengan personel BPBD setempat. Rencananya, hari ini Zaki akan menyusul ke lokasi bencana.
Zaki pun tak lupa mengucapkan turut belasungkawa atas terjadinya tsunami yang di Pandeglang dan Serang. Dari peristiwa ini, ada beberapa warga Kabupaten Tangerang yang menjadi korban.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang turut berduka atas musibah yang menerjang Pandeglang dan Serang,” ucapnya.
Ia juga mendoakan agar seluruh korban yang mengalami musibah tersebut untuk tetap tabah dan mengambil hikmah atas apa yang menimpa mereka.
“Semoga semua korban dan keluarga dapat tetap kuat dan istiqamah serta mampu menghadapi musibah ini dengan penuh kesabaran,” ucapnya. (mus/t7)





Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *