oleh

Kepala Kesbangpol Tangsel Meninggal Kecelakaan di Tol Sedyatmo

Tangerang7.com, Tangerang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Sedyatmo KM 29, Cengkareng, Jakarta Barat, dini hari tadi. Peristiwa itu di jalur arah Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang.

TMC Polda Metro Jaya melaporkan kecelakaan tersebut melibatkan truk bernopol B 9556 BYW dan Toyota Yaris bernopol B 1608 BIU. Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

“01:24 Kecelakaan Truk B 9556 BYW dan Toyota Yaris B 1608 BIU di KM 29 Tol Cengkareng (arah ke Bandara Soekarno-Hatta), korban tutup usia 1 orang,” tulis akun twitter @TMCPoldaMetro, Kamis (24/1/2019).

Informasi yang dihimpun Tangerang7.com, ada dua orang di dalam mobil sedan nahas itu. Yakni Azhar Syam’un dan anaknya bernama Rofif Zuhar Al Azhar (20). Korban meninggal dunia adalah Azhar Syam’un, Kepala Badan Kesbangpol Kota Tangerang Selatan. Sementara Rofif Zuhar hingga kini dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Kecelakaan berawal saat Toyota Yaris yang dikemudikan Rofif Zuhar melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta. Azhar hendak menjemput sang istri di Bandara Soekarno-Hatta yang baru tiba dari Hong Kong.

Tepat di KM 29, Toyota Yaris menabrak truk yang ada di depannya. Akibatnya, Toyota Yaris rusak berat dan Azhar mengembuskan napas terakhir.

Petugas tol bersama pihak kepolisian membawa Rofif Zuhar ke Rumah Sakit Atma Jaya, Jakarta Utara. Sementara jenazah Azhar dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr Cipto Mangunkusumo atau RSCM, Jakarta Pusat.

Azhar dimakamkan di kampung halamannya, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany serta seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkot Tangsel turut berbelasungkawa. (riz/srh)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *