oleh

Kemenangan Persita 4 vs 0 Persibat Diwarnai Cedera Dua Bek

Tangerang7.com, Kelapa Dua – Laga kandang pekan tiga Liga 2 2019 antara Persita Tangerang dengan Persibat Batang usai sudah. Pendekar Cisadane berhasil menaklukkan tim lawan. Hingga wasit meniupkan peluit pertanda pertandingan berakhir, skor tidak berubah 4:0.

Laga berlangsung di Stadion Utama Sport Centre Kabupaten Tangerang, Kelurahan Dasana Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Selasa (2/7/2019). Meskipun keluar dari rumput hijau dengan hasil memuaskan, namun kemenangan Persita diwarnai cedera dua pemain belakang alias bek.

Tak berselang lama setelah membobol gawang Persibat lewat tendangan Sirvi Arfani, salah satu pemain belakang Persita yakni Asep Budi Santoso, harus keluar lapangan karena cedera. Ia digantikan Rio Ramandika. Tetapi sayang, beberapa saat kemudian Rio cedera pula. Barisan belakang Persita kemudian ditempati Habibi.

Sejak menit awal, Persita turun dengan kekuatan penuh dan cukup atraktif. Terbukti, di menit keenam pertandingan, satu gol dicetak oleh Sirvi. Kedudukan pun berubah 1:0.

Gol kedua dan ketiga terjadi di menit 30 dan 32 oleh Sirvi dan Chandra Waskito Kusumawardana. Lalu, disusul kembali oleh gol keempat dari Sirvi di menit 45. Babak pertaa pun berakhir manis untuk Persita. Sirvi dapat disebut sebagai pahlawan lantaran membobol gawang Persibat sebanyak tiga kali.

Pada babak kedua, penampilan Persita sedikit turun dan Persibat mulai melakukan beberapa penyerangan. Tetapi pertahanan Persita masih cukup tangguh untuk dibobol Persibat.

“Kita bersyukur atas kemenangan ini. Kami terima kasih juga pada semua pemain atas kerja kerasnya. Memang untuk meraih kemenangan itu banyak pengorbanan sore ini, beberapa pemain kami ada yang cedera. Inilah sepak bola, kita harus terus berjalan, apapun yang terjadi,” kata Pelatih Kepala Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro.

Sementara itu, Sirvi Arvani menyebutkan, kemenangan di laga kandang perdana ini adalah hasil kerja keras seluruh tim. Ia meminta seluruh penggemar atau suporter agar selalu mendukung tim ungu termasuk dalam doa, sehingga ke depan makin baik.

“Saya sama pemain-pemain mau mengucapin terima kasih buat semuanya, walaupun enggak seberapa (suporter) yang ada di tribune. Intinya terus doain kami untuk meraih hasil yang lebih
bagus lagi buat pertandingan ke depan,” ucap Sirvi. (mus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya