oleh

Kekosongan Eselon II di Kota Bakal Segera Terisi

Tangerang7.com, Tangerang – Kurang lebih satu tahun belakangan, sebanyak 9 jabatan eselon II di Pemerintahan Kota Tangerang masih mengalami kekosongan. Saat ini, jabatan yang kosong tersebut masih dalam proses penyelesaian.

Data dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang, menyebutkan 9 jabatan eselon II masih mengalami kekosongan, diantaranya Asisten II, Asda 3, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapeda), Kepala Dinas Sosial (Dinsos) dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

“Ada 9 jabatan eselon II yang masih kosong,” ujar Ahmad Luthfi, Kepala BKPSDM Kota Tangerang saat ditemui Tangerang7.com di ruang kerjanya, Rabu (11/9/2019).

Luthfi mengatakan 9 kursi jabatan eselon II mengalami kekosongan selama satu tahun lamanya, untuk itu pihaknya tengah melakukan seleksi dalam upaya mengisi kekosongan tersebut, “BKPSDM sedang melakukan seleksi dalam upaya mengisi kekosongan tersebut,” ujarnya.

Saat ini, jelas Lutfhi, para calon pengisi jabatan eselon II sudah memasuki tahapan 3 besar. Tahapan 3 besar ini adalah tahapan akhir, dimana jumlah pendaftar sebelumnya sebanyak 64 peserta, saat ini hanya menyisakan 27 peserta yang akan diseleksi kembali menjadi 9 peserta. Seleksi tersebut akan dilakukan langsung oleh Wali Kota Tangerang pekan depan. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya