oleh

Kang Nong Kota Tangerang Harus Jadi Pelopor Promosikan Pariwisata

Tangerang7.com, Cipondoh – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang menggelar malam grand final pemilihan Kang dan Nong Kota Tangerang secara daring dan luring yang disiarkan melalui kanal Youtube Kota Tangerang, di Hotel Narita Kecamatan Cipondoh, Jumat (11/6/2021).

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Ubaidillah Ansar serta Camat Cipondoh Rizal Ridolloh membuka acara tersebut.

Sachrudin menyampaikan kegiatan pemilihan Kang dan Nong ini adalah salah satu program pemerintah yang bertujuan mengajak para remaja atau pemuda yang memiliki potensi, bakat dan kompetensi untuk bersama-sama membangun Kota Tangerang.

“Kami berikan ruang untuk para remaja di Kota Tangerang sebagai Kang dan Nong sebagai Duta Pariwisata Kota Tangerang, yang mampu memperkenalkan objek-objek wisata di Kota Tangerang,” ungkap Sachrudin.

Ia berharap para finalis Kang dan Nong Tahun 2021 yang terpilih dapat menjadi pelopor para remaja atau pemuda yang ada di Kota Tangerang dalam meningkatkan wisatawan di Kota Tangerang

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Ubaidillah Ansar menjelaskan ajang tahunan ini diikuti oleh 133 pendaftar hingga tersaring menjadi 26 finalis Kang dan Nong Kota Tangerang.

“26 finalis atau sebanyak 13 pasang finalis ini mewakili dari setiap Kecamatan di Kota Tangerang, yaitu 13 kecamatan, semoga Kang dan Nong yg terpilih bisa membantu pemerintah dalam meningkatkan wisatawan ke Kota Tangerang,” pungkasnya. (t7/ist)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya