oleh

Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya Ada di Pasar Kemis

Tangerang7.com, Pasar Kemis – Wakil Bupati Tangerang Mad Romli dampingi Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar untuk meninjau Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya di RW 014, Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (28/7/2020).

Fiandar menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Tangerang yang telah mendukung penuh Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya ini.

“Saya harap Polri, TNI dan pemerintah terus membimbing dan membantu warga Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya,” ungkapnya.

Ia mengatakan, Kampung Tangguh ini agar sama-sama pegang teguh untuk menjaga protokol kesehatan agar memutus rantai penyebaran covid-19

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli berharap kegiatan ini dapat memberikan spirit positif yang nyata bagi semua untuk bisa mendukung terus program ini agar bisa memberikan manfaat positif dan menumbuhkan laju pertumbuhan ekonomi sosial masyarakat.

Ia mengajak masyarakat produktif wujudkan ketahanan pangan bersama-sama. “Saya sangat yakin bersama-sama kita bisa, bersatu kita wujudkan Indonesia semakin sejahtera,” katanya.

Sementara itu, Ketua RW 14 Kutabumi, Pasar Kemis Agus Triyono juga mengatakan bahwa warga di sini sangat antusias dan bahu membahu untuk menjadikan Kampung Tangguh ini terlaksana dengan baik. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *