oleh

Kampanye di Tangerang, Sandi Janji Turunkan Tarif Listrik

Tangerang7.com, Tangerang – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, berjanji menurunkan tarif listrik. Hal ini dilakukan bila ia bersama Prabowo Subianto Djojohadikusumo terpilih pada pemilihan presiden 17 April 2019.

Tidak hanya itu, Sandi juga menjanjikan lapangan kerja dan revisi aturan tentang alih daya (outsourcing). Begitu pun harga sembilan bahan pokok bakal terjangkau.

“Mau harga listrik turun, tusuk Prabowo-Sandi. Mau nyari kerja gampang, tusuk Prabowo-Sandi. Mau sembako murah, tusuk Prabowo-Sandi. Mau outsourcing direvisi, tusuk Prabowo-Sandi,” kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu saat kampanye akbar di Alun-alun Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

Ia pun meminta seluruh sukarelawan dan pendukung Prabowo-Sandi untuk optimal dalam meraup suara. Sandi berharap semua tahapan pemilu mulai dari pemungutan hingga penghitungan suara terlaksana dengan jujur dan adil.

“Insyaallah pemilu jujur dan adil. Ini adalah kampanye umum hari terakhir, tinggal empat hari lagi kita menuju 17 April. Siap berjuang? Siap memenangkan? Siap semua?” seru Sandi. (fdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya