oleh

Kaki Hingga Kepala Terluka, Siska Dapat 185 Jahitan

Suami Tusuk Istri di Serpong Utara

Tangerang7.com, Serpong Utara – Siska (40), korban penusukan di salah satu perumahan di Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, harus menjalani operasi di rumah sakit.

Terduga pelaku penusukan yakni Azwar (36), tak lain suami Siska sendiri. Tindak kriminal ini terjadi pada Selasa (4/2/2020) dini hari. Azwar pun telah diamankan pihak berwajib.

Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono mengatakan, pelaku kini tengah dalam tahap observasi di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Pelaku masih dalam observasi tim kedokteran RS Polri, Kramat Jati. Sehingga, belum diketahui motifnya,” ujar Luckyto melalui pesan WhatsApp, Rabu (5/2/2020).

Sementara korban, lanjut dia, sudah menjalani operasi di Rumah Sakit Permata Ibu, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Kondisi Siska telah berangsur membaik.

Dia menyebut, terdapat 15 luka tusukan pada tubuh korban. Dalam operasi di rumah sakit, korban mendapat sebanyak 185 jahitan.

“Kurang lebih 15 tusukan dari kaki, kepala, hingga tangan. Total ada 185 jahitan dan sekarang kondisinya telah membaik,” kata Luckyto, dikutip dari Kompas.com.

Selain penanganan pada luka, Siska juga sempat menjalani operasi penyambungan pembuluh darah akibat tusukan senjata tajam. Hingga saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Permata Ibu.

“Untuk korban kemarin juga telah menjalani operasi penyambungan pembuluh darah. Ya kan tusukannya dalem itu sampai tulang,” ucap Luckyto.

Sebelumnya, suami menusuk istri secara membabi buta di Kelurahan Paku Jaya, Serpong Utara. Di mana, pria bernama Azwar tega menusuk Siska dengan menggunakan pisau. Siska tak lain adalah istri Azwar.

(t7)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya