oleh

Kaget Ada Penyeberang Jalan, Hadi Tewas Terlindas Truk

Tangerang7.com, Cikupa – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang, Desa Talaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/12/2018). Satu orang pengendara sepeda motor tewas usai terlindas truk.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Vespa LX nopol B 4868 TRW dengan truk Mitsubishi nopol B 9705 BDH. Motor dikendarai oleh Hadi Saputra (33) dan truk dikemudikan oleh Ismanto (46). Kedua kendaraan tersebut datang dari arah Balaraja menuju Cikupa.

Awalnya, Hadi melihat truk di depannya sedang mengurangi kecepatan. Ia pun mencoba mendahului truk itu di lajur kiri. Ternyata, Ismanto mengurangi laju truk lantaran ada rombongan penyeberang jalan dari kanan menuju kiri.

“Diduga saat melihat adanya kendaraan truk mengurangi kecepatan, sepeda motor mendahului dari kiri dan terkejut ada penyeberang jalan sehingga langsung rem,” jelas Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang Iptu Kresna Ajie Perkasa dikonfirmasi Tangerang7.com.

Pengendara sepeda motor atas nama Hadi Saputra terjatuh ke kanan mengenai ban kiri belakang truk. Ia pun terlindas dan tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka berat di bagian kepala. Jenazah Hadi kemudian dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang.

“Ini masih kita dalami keterangan saksi. Sopir truk dan barang bukti sudah kita amankan,” tandas Kresna. (srh/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya