oleh

Kades Pondok Jaya Tak Henti Ingatkan Warga untuk Tidak Panik

Tangerang7.com, Sepatan – Pemerintah Desa Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan tidak lelah dan tidak henti-hentinya mengingatkan warga untuk sama-sama mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus corona.

Kepala Desa Pondok Jaya Deri Dermawan mengimbau masyarakat untuk tidak panik dan tetap tenang. “Saya juga mengimbau masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat dengan tetap di rumah dan mengikuti aturan dan arahan dari pemerintah,” kata Deri, Kamis (2/4/2020).

Deri juga meminta masyarakat di wilayahnya untuk tetap semangat dan terus berdoa kepada Allah SWT. “Saya tak henti-hentinya meminta masyarakat tidak panik dan tetap tenang. Semoga kita bisa melewati wabah covid-19 ini,” ujarnya.

Baca JugaPenyemprotan di Desa Pondok Jaya Berlanjut, Sasarannya Masih Sarana Ibadah

Diketahui, Pemerintah Desa Pondok Jaya sangat serius mencegah penyebaran covid-19. Selain sosialisasi kepada masyarakat, juga aktif melakukan penyemprotan cairan disinfektan, terutama di sarana umum dan sarana ibadah.

Ini merupakan tindak lanjut dari sosialisasi dan hasil rakor beberapa hari lalu, serta instruksi dari Pemkab Tangerang.

Deri berharap, dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ini, warga di wilayahnya terhindar dari penyebaran covid-19.

“Mudah-mudahan virus ini cepat berlalu. Saya berharap juga masyarakat di desa ini dapat bersama-sama mencegah agar tidak terjangkit virus corona,” katanya. (did/set)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya