oleh

Kabupaten Tangerang Raih Predikat Layak Pemuda 2018

TIGARAKSA – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan penghargaan kepada Kabupaten Tangerang sebagai kabupaten layak pemuda tahun 2018. Penghargaan kategori utama ini diterima langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, di Gedung Balai Samudra, Jakarta Utara, Senin (29/10).

Pemerintah Kabupaten Tangerang dinilai sukses dalam membina kepemudaan dan dunia olahraga. Mulai dari pembangunan sarana pusat olahraga (sport center), pengadaan stadion mini di setiap kecamatan, hingga menginspirasi gererasi muda.

Zaki mengaku sangat bangga bisa menerima penghargaan kabupaten layak pemuda tahun ini. Ia berharap raihan tersebut dapat menginspirasi para pemuda di Kabupaten Tangerang untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi bangsa.

“Dengan raihan penghargaan ini, saya harapkan pemuda terus berkarya dan bedayaguna di lingkungan sekitar,” imbuh Zaki dalam keterangan yang diterima wartawan, Senin (29/10).
Ia mengatakan, pemerintah daerah saat ini tengah konsentrasi pada pembangunan Stadion Utama Sport Center Dasana Indah (SCDI), di Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua.

“Kita sedang fokus membangun sport center di Kelapa Dua, untuk arena pembukaan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) V Banten,” ujar Zaki.

Untuk diketahui, penghargaan kepemudaan tahun 2018 diberikan kepada pemuda dari seluruh penjuru tanah air yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia, memberikan manfaat bagi masyarakat, dan menginspirasi pemuda lainnya untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa.

Penganugerahan kepemudaan itu terdiri dari kabupaten/kota layak pemuda, pemuda pelopor, wirausaha pemuda berprestasi, pemuda hebat, dan pemuda difabel berprestasi. (rls/srh)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya