oleh

Kabel PLN Terbakar, Atap Bengkel Mebel Hangus

Tangerang7.com, Tangerang – Kebakaran terjadi di bengkel mebel Jalan Kisamaun, Sukasari, Kota Tangerang, Senin (11/03/2019) malam. Api diduga berasal dari korsleting listrik.

Komandan Regu Markas Komando (Mako) Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Imam mengatakan, informasi kebakaran diterima pihaknya pukul 22.30 WIB dari pemilik bengkel.

“Informasinya dari pemilik bengkel. Untuk kebakaran diduga korsleting arus listrik,” jelas Iman kepada Tangerang7.com.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pekerja maupun pemiliknya tidak tinggal di bengkel tersebut. “Yang terbakar hanya langit-langit. Jadi dalamnya belum terbakar. Korban jiwa nihil,” ujarnya.

Ada 21 personel dikerahkan untuk memadamkan api. Mereka berasal dari Mako BPBD Kota Tangerang dengan 2 unit mobil pemadam dan 9 personel dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) BPBD Kecamatan Cibodas dengan 2 unit mobil pemadam. Kemudian ada juga 1 unit kendaraan Palang Merah Indonesia (PMI) dan personel PLN.

Ketua RT06/RW09 Kelurahan Sukasari Hendri mengatakan, kejadian tersebut diduga karena ada kabel listrik milik PLN yang terputus dan terbakar kemudian menjalar ke atap bengkel.

“Saya diberi tahu warga katanya meledak ada kabel putus ke atas merembet langsung,” jelasnya. Bengkel mebel tersebut kemudian dipasang garis polisi. (odo/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya