oleh

Job Fair Kabupaten Tangerang, 30 Perusahaan Buka Lowongan

PEMERINTAH Kabupaten Tangerang menggelar bursa kerja atau job fair, di Alun-alun Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa. Berlangsung selama tiga hari berturut-turut, 18-20 Desember 2018.

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengatakan, bursa kerja 2018 wajib dilaksanakan karena mampu mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Tangerang. Ia pun meminta perusahaan pencari kerja untuk memprioritaskan pencari kerja lokal.

“Saya mengimbau kepada perusahaan agar dapat memprioritaskan pencari kerja lokal dalam mengisi kekosongan lowongan pekerjaan yang tersedia di perusahaan. Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujar pria yang akrab disapa Ombi itu saat membuka Job Fair Tahun 2018, Selasa (18/12/2018).

Sementara Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang Jarnaji menyebutkan, dalam bursa kerja kali ini ada 30 perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan. Pencari kerja dapat langsung ke stan-stan perusahaan.

“Saya berharap target serapan tenaga kerja pada event job fair kali ini yaitu sebanyak 6.667 orang pencari kerja bisa betul-betul tercapai sesuai dengan kompetensi dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan yang berpartisipasi pada Job Fair Tahun 2018,” imbuh Jarnaji. (rls/srh)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

Berita Lainnya