oleh

Jemaah Calon Haji Mulai Berangkat dari Masjid Al Azhom

Tangerang7.com, Tangerang – Sebanyak 385 jemaah calon haji asal Kota Tangerang dijadwalkan berangkat hari ini, Minggu (07/07/2019). Para jemaah dilepas di Masjid Raya Al Azhom pukul 14.00 WIB.

Kepala Bagian Kesejahteraan Umum Kota Tangerang Felix Mulyawan mengatakan jemaah calon haji Kota Tangerang tahun 2019 tercatat sebanyak 1.938 orang. Rombongan jemaah yang berangkat paling awal masuk dalam kloter 2 Banten.

“Insya Allah, rencana pelepasan jemaah haji asal Kota Tangerang akan dilakukan oleh Gubernur Banten dan Wali Kota Tangerang,” ujarnya.

Ia mengatakan, seluruh biaya keberangkatan dari Kota Tangerang ke Asrama Haji Pondok Gede dan juga sebaliknya ditanggung oleh Pemkot Tangerang. Pemkot Tangerang mengalokasikan hibah sebesar Rp1,25 miliar kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH).

Felix mengatakan, seluruh jemaah calon haji telah mengikuti pemeriksaan kesehatan dan bimbingan teknis. Tahap terakhir pemberangkatan yakni 4 Agustus 2019 dengan total 66 jemaah dan masuk kloter 64. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya