oleh

Jalan Sempit dan Memaksa Nyalip, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk

Tangerang7.com, Tangerang – Seorang pria pengendara sepeda motor tewas mengenaskan di Jalan Sudirman Kota Tangerang, Senin (04/03/2019). Dia terlindas truk yang akan disalipnya gara-gara menyerempet median jalan.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pukul 11.00 WIB. Ketika itu korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol B 3578 BFE melaju dari arah Flyover Sudirman menuju arah Tangcity Mall.

Edwin, salah seorang warga yang menyaksikan kecelakaan itu mengaku korban berupaya menyalip truk di depannya dari sisi kanan.

Nahas, ruas jalan untuk menyalip tak cukup ruang karena truk mepet dengan median jalan. Namun pengendara motor nekat masuk dan menyalip.

“Jadi si korban maksain nyalip dari sisi kanan dan mepet ke trotoar tengah jalan lalu terserempet dan jatuh,” kata Edwin kepada Tangerang7.com.

Sopir truk diduga tidak menyadari ada pengendara motor yang jatuh terserempet truknya. Truk pun tetap melaju sehingga korban terseret beberapa meter.

Sopir baru menghentikan laju truk setelah diteriaki warga. Korban tewas di lokasi dengan luka di bagian kepala. Mengetahui korban tewas, sopir sempat berupaya melarikan diri. Namun berhasil diamankan warga sekitar.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang. Sementara truk dan motor korban diamankan di kantor Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota. (odo/t7)

Bagikan:
BACA JUGA:  29 Jam Hanyut, Jasad Satria Ditemukan di Dekat Pintu Air Sepuluh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya