oleh

Jadi Nasabah di BPR KR Kabupaten Tangerang, Bisa Raih Hadiah Mewah

Tangerang7.com, Sepatan – Bank Perkreditan Rakyat Kerta Raharja (BPR KR) Kabupaten Tangerang menggelar undian periode IV tahun 2020 di kantor Kecamatan Sepatan, Kamis (20/2/2020). Hadiah mewah dibagi untuk para nasabah.

Acara bertema ‘Pesta Raharja’ ini dihadiri Direktur Utama BPR Kerta Raharja Ai Suherlan, Camat Sepatan Dadang Sudrajat, dan sejumlah pejabat lainnya, termasuk para pegawai BPR KR.

Direktur Utama BPR KR Kabupaten Tangerang Ai Suherlan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada seluruh nasabah BPR KR Kabupaten Tangerang yang berproduk tabungan.

“Nasabah tiap tahunnya terus meningkat. Ini juga merupakan upaya BPR KR Kabupaten Tangerang dalam peningkatan sumber dana dari penabung,” kata Ai.

Ai mengucapkan terima kasih kepada para penabung yang telah setia kepada BPR KR Kabupaten Tangerang.

Ai menjelaskan, dalam Pesta Raharja IV tahun 2020 ini, pihaknya membagikan satu unit mobil sebagai hadiah utama, 5 unit sepeda motor, 3 unit televisi LED, 3 buah kulkas, dan 2 paket umrah.
Total hadiah dari kegiatan ini mencapai Rp 349,6 juta.

“Saya sampaikan selamat kepada pemenang yang telah mendapatkan hadiah. Kami berharap, masyarakat yang belum menabung di BPR KR bisa menabung, karena banyak hadiahnya. Tiap tahun, di bulan Februari, kami undi,” ujar Ai.

Sementara itu, Camat Sepatan Dadang Sudrajat sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar BPR KR Kabupaten Tangerang.

“Bahkan, jika memungkinkan kegiatan seperti ini bisa digelar setiap tahun di Kecamatan Sepatan,” ujar Dadang. (did/kam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *