oleh

Inilah Rangkaian Acara Menuju Munas Apeksi VI di Tangsel

Tangerang7.com, Ciputat – Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) VI dilaksanakan pada 30 Juni hingga 3 Juli 2020. Kota Tangerang Selatan terpilih sebagai tuan rumah Munas Apeksi ke VI.

Untuk memulai rangkaian kegiatan menuju Munas tersebut, sebagai langkah awal Pemerintah Kota Tangsel telah mengadakan launching Munas Apeksi VI Tahun 2020 di Hotel Santika Premiere Bintaro, pada 19 Februari 2020 lalu.

Selain launching, juga digelar Launching Indonesia City Expo. Sebuah gelaran pameran kota-kota di seluruh Indonesia yang diselenggarakan Apeksi bekerja sama dengan Pemkot Tangsel. Indonesia City Expo Tahun 2020 ini merupakan penyelenggaraan yang ke-18.

Ketua Dewan Pengurus Apeksi Airin Rachmi Diany saat launching Munas Apeksi, mengatakan, sudah menjadi tradisi bila penyelenggaraan Munas maupun Rakernas Apeksi akan selalu diikuti dengan penyelenggaraan berbagai kegiatan di kota yang menjadi tuan rumah.

Serangkaian kegiatan lainnya pun telah dirancang Pemkot Tangsel dalam menuju Munas Apeksi VI tersebut. Berikut rangkaian kegiatannya :

1. Welcome dinner Wali Kota Tangsel pada 30 Juni 2020 pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai di Kantor Wali Kota Tangsel.
2. Munas Apeksi pada 1 Juli dan 2 Juli 2020 di Hotel Santika Premiere Bintaro.
3. Ladies program (talk show & fashion show) pada 1 Juli dan 2 Juli 2020.
4. Indonesia City Expo pada 30 Juni sampai dengan 3 Juli 2020 di lapangan BFF Bintaro Tangsel.
5. Pawai budaya dari pemerintah kota peserta Munas yang pelaksanaannya dipadukan dengan acara pembukaan Indonesia City Expo pada 1 Juli 2020.
6. Penampilan kesenian kota-kota selama Indonesia City Expo berlangsung.
7. Penanaman pohon berupa pohon khas daerah tiap-tiap kota pada 2 Juli 2020.
8. City tour pada 2 Juli 2020. (mad/set)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *