oleh

Inilah Isi Edaran Bupati Tangerang tentang Pencegahan dan Pengendalian Covid-19

Tangerang7.com, Tigaraksa – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar terbitkan Surat Edaran Nomor 443.2/ 2791 -KSD/2020 tentang Revisi Surat Edaran Nomor 443.2/2790-KSD/2020.

Surat tersebut fokus pada pelaksanaan aktivitas pembatasan kegiatan di tempat atau fasilitas umum dan pasar dalam situasi pandemi covid-19.

Ada 4 poin. Inilah isinya :

1. Agar senantiasa memantau dan memperbaharui perkembangan informasi kegiatan di tempat atau fasilitas umum, pasar nodern/pasar tradisional tentang protokol kesehatan ketat.

2. Agar melaksanakan monitoring pembatasan waktu operasional bagi kegiatan keagamaan, pusat perbelanjaan, toko, swalayan, pasar modern/pasar tradisional, rumah makan, kafe, dan resto siap saji, sampai dengan pukul 20.00 WIB.

3. Melanjutkan program gebrak masker secara menyeluruh, simultan, dan berkelanjutan di semua level sampai dengan Desember 2020.

4. Agar melaksanakan koordinasi dan aksi penanganan dan pencegahan covid-19 lintas sektoral (koramil, polsek, puskesmas, kepala desa/lurah, TP PKK/kader PKK, rukun warga, rukun tetangga, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya