oleh

Ingin Perbarui Peringkat, Persita Wajib Menang Lawan Persibat

Tangerang7.com, Kelapa Dua – Persita Tangerang akan menjamu Persibat Batang pada pekan tiga Liga 2 2019. Laga kandang ini berlangsung di Stadion Sport Centre Kabupaten Tangerang, Kelurahan Dasana Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Selasa (2/7/2019).

Persita pun ingin memperbarui peringkat dengan wajib menang melawan Persibat. Hal itu setelah Pendekar Cisadane menelan kekalahan pada laga pekan dua. Pada dua pekan awal, Persita meraih tiga poin hasil mengalahkan PSGC Galuh Ciamis. Namun, tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini kalah tipis dari PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, dengan skor 1-0.

“Saya berharap dalam pertandingan besok, kalau kita mau perbarui peringkat ya kita harus bisa memenangkan pertandingan besok. Tapi itu tidak akan mudah, kita harus kerja keras dan ngotot juga,” kata Widodo, Senin (1/7/2019).

Menghadapi pertandingan kandang untuk pertama kali di Liga 2 2019, Widodo optimistis dengan kondisi tim Persita. Kendati demikian, ia tidak memandang sebelah mata kekuatan Persibat. Apalagi target utama Persita yaitu memperbaiki peringkat.

“Kita tetap respek sama lawan karena pasti Batang juga tidak mau mengalah dengan mudah, mereka juga pasti mengincari poin,” ujar Widodo.

Persibat sendiri mengantongi tiga poin dari dua laga. Dua pekan awal dengan status tuan rumah, tim asal Jawa Tengah ini mengalahkan Persiraja Banda Aceh pada pekan pembuka, kemudian dikalahkan oleh PSMS Medan.

Sehingga, menurut Widodo, Pendekar Cisadane harus respek dengan Persibat. Terlebih tim tersebut diasuh oleh pelatih berpengalaman, yakni Freddy Muli.

“Mereka merupakan tim dengan pemain yang sebagian besar juga tim lama. Saya kira kita tetap harus kerja keras untuk mengalahkan mereka,” ucap Widodo. (mus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya