oleh

Indonesia Photo Contest, Banyak Spot Menantang di Anyer

Tangerang7.com – Panitia Indonesia Photo Contest 2019 bersama dewan juri meninjau kawasan Pantai Anyer yang akan dijadikan objek lomba foto. Panitia memastikan tidak ada perubahan jadwal pada pelaksaan lomba foto tersebut.

Banyak nilai sejarah dan pemandangan yang cantik bisa didapatkan di kawasan Pantai Anyer. Panitia mengajak serta dewan juri meninjau lokasi. Mereka antara lain Tirto Andayanto (fotografer, akademisi IKJ), Oscar Motuloh (Kepala Gallery Kantor Berita Antara), Arbain Rambey (jurnalis Kompas), Roy Genggam (comersial fotografer), dan Evi Aryati Abbay (traveler fotografer).

Sementara, beberapa lokasi yang didatangi di antaranya mercusuar yang merupakan titik nol. Tempat ini menjadi lokasi pertama yang akan disarankan dituju oleh peserta nantinya.

Lokasi berikutnya yakni Pantai Sambolo. Area ini juga menjadi pilihan untuk peserta berburu foto. Selain lokasi pantai, ada panitia juga meninjau pusat pembuatan emping.

“Pariwisata tidak lepas dari kuliner tradisional daerah setempat. Ini bisa menjadi objek foto yang menarik,” kata Event Director Forty Management, Ario Bramanti Utomo kepada Tangerang7.com, Rabu (30/01/2019).

Di lokasi pembuatan emping, peserta bisa mengambil berbagai angle, mulai dari proses pembuatan dan pembungkusan emping. Panganan ini biasa dijadikan cenderamata oleh wisatawan yang datang ke Anyer.

Tempat terakhir pengambilan foto yang disarankan oleh para dewan juri yaitu Marbella Hotel Convention & Spa. Di lokasi ini terdapat spot-spot indah dan cantik. Selain itu, pada sore hari peserta dapat menyaksikan saat matahari terbenam atau sunset yang sangat indah bila dipandang dari atas gedung hotel tersebut.

Indonesia Photo Contest akan digelar pada 1-3 Maret 2019. Pendaftaran lomba akan dibuka pada 1 Februari 2019 dengan biaya pendaftaran Rp 750 ribu. Peserta bisa mendaftar di laman Tangerang7.com. Peserta yang sudah mendaftar akan mendapatkan all inclusive paket akomodasi selama berlangsungnya kontes. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya