oleh

Hotel Termewah di Banten, Tersedia Spa Khusus Anak

KELAPA DUA – Pembangunan Jerry Hermawan Lo (JHL) Solitaire Gading Serpong dinyatakan rampung. Gedung berlantai 16 yang terletak di Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang itu sebuah tempat penginapan.

Hotel terbaru yang berdiri di atas lahan 6000 meter persegi tersebut diklaim sebagai hotel bintang lima pertama di Provinsi Banten. Pengunjung dimanjakan dengan sejumlah fasilitas mewah. Di antaranya ballroom dengan kapasitas 1000 orang, tempat parkir untuk 70 mobil dan 80 motor, dan ruang rapat (meeting room).

Ada pula restoran khas luar negeri seperti Jepang (Japanese) dan Cina (Chinese). Tidak hanya itu, di sana tersedia terapi air atau solus per aqua (spa). Tempat spa ada yang khusus anak-anak. Tentu ini sangat bermanfaat.

“Ini hotel bintang lima pertama di Banten. Kami sediakan 141 kamar yang eksklusif untuk konsumen,” kata Komisaris JHL Group Jerry Hermawan Lo kepada wartawan saat grand opening JHL Solitaire Gading Serpong, Selasa (27/11/2018).

Ia menyebutkan, hotel tersebut memiliki keunikan tersendiri. Di mana anak-anak bisa bermain di wahana yang sudah tersedia sambil menyehatkan tubuh melalui spa.

“Di sini juga ada taman khusus untuk menikmati pemandangan Gading Serpong. JHL Solitaire akan memanjakan para tamunya dengan berbagai fasilitas yang ada,” ujar Jerry.

Untuk menunjang wisatawan ke Banten, kata dia, tak mengherankan jika di Kawasan Gading Serpong berdiri puluhan hotel. Keberadaan hotel dengan 141 kamar itu juga untuk memenuhi kebutuhan Meeting, Incentive, Convention, and Expo (MICE).

“Hotel ini juga meraih rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) bangunan hotel dengan bentuk unik yang pertama di Indonesia,” tandasnya. (riz/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *