oleh

Hoaks, Bisa Makan Gratis di Pos Polisi Usai Mencoblos

Tangerang7.com, Tangerang – Beredar kabar bahwa setelah menggunakan hak pilih pada 17 April 2019 nanti, warga Kota Tangerang bisa menikmati makanan dan minuman secara cuma-cuma alias gratis di pos polisi. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim memastikan informasi tersebut tidak benar atau hoaks.

(Dokumentasi Humas Polres Metro Tangerang Kota)

“Itu tidak benar dan tidak ada. Pihak polres tidak pernah memberikan dan menyediakan makanan apapun,” kata Abdul kepada wartawan, Senin (15/4/2019).

Sebelumnya, rencana acara makan dan minum kopi gratis viral di media sosial. Di mana, tersedia makanan dan minuman gratis di Pos Gatur Lalu Lintas Robinson, Jalan Daan Mogot KM 53, Kota Tangerang. Yakni makanan khas Kota Tangerang seperti mi goreng, mi rebus, dan laksa.

Masyarakat dari kalangan mana pun boleh mampir untuk makan dan minum kopi bersama. Syarat untuk dapat menyantap makanan lezat tersebut adalah menunjukkan bukti telah mencoblos berupa tinta pada jari tangan dan menujukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Izin Mengemudi (SIM). (mus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya