oleh

Hendak Putar Balik, Mak-Mak Ditabrak Pemuda di Serpong

Tangerang7.com, Serpong – Dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Rabu (16/1/2019). Seorang mak-mak mengalami luka-luka akibat kecelakaan di depan kantor DPRD Kota Tangsel itu.

Informasi yang dihimpun Tangerang7.com, peristiwa tersebut sekitar pukul 13.30 WIB. Awalnya, sepeda motor Honda Vario bernopol B 3492 ENS yang dikendarai Rendy Sanjaya datang dari arah Depok menuju kawasan Summarecon.

Saat tiba di tempat kejadian perkara, Rendy tidak melihat ada pengendara yang memutar balik di jalan tersebut. “Saya dari Depok tadi mau ke Summarecon. Saya tidak melihat ada ibu-ibu mau putar balik,” katanya ditemui di Puskesmas Serpong 1.

BACA JUGA:  Sopir Dirawat Intensif dan Kernet Temu Ajal, Kecelakaan Bus Asli Prima di Cikupa

Rendy menabrak sepeda motor Honda Beat bernopol B 4771 NCU yang dikendarai oleh Andriani dengan membonceng seorang anak. Akibat kecelakaan itu Andriani mengalami luka lecet di tangan, kaki, dan dahi. Sementara anaknya luka memar di bagian wajah.

Adapun Rendy mengalami luka memar di bibir dan lecet di kaki. Selain itu sepeda motor milik pemuda itu ringsek di bagian depan. (isb/srh)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya