oleh

Hati-hati..!! Jalan Raya Serpong Rawan Ranjau Paku

SERPONG – Bagi pengendara yang melintas di Jalan Raya Serpong diimbau untuk berhati-hati. Banyak ranjau paku di sepanjang jalan yang menghubungkan Serpong-Tangerang itu. Ada beberapa titik rawan ranjau paku di ruas jalan tersebut.

Salah satu pengendara Sopian mengaku pernah menjadi korban ranjau paku di depan Giant Melati Mas, Serpong. Kata dia, sebaran paku biasanya ada di sisi kiri bahu jalan. Paku yang sudah dimodifikasi tersebut berceceran mulai dari ujung ruko Melati mas hingga depan Giant Melati Mas.

“Pernah beberapa kali kena ranjau paku. Pakunya berulir,” katanya Sabtu (22/12/2018).
Menurut dia, yang paling sering menjadi korban ranjau paku adalah pengendara motor dari arah BSD ke Tangerang. “Lokasinya nggak jauh dari putaran Giant Melati Mas,” ucapnya.

Titik ranjau paku ternyata tak hanya di ruas Jalan Serpong saja. Tetapi di Jalan Soetopo, BSD atau di depan gedung Intermark juga banyak sebaran ranjau paku. Hal ini pernah dirasakan pengendara mobil, Hadi. Belum lama ini ia mengaku pernah terkena ranjau paku.

“Nggak jauh dari pintu keluar tol BSD mulai banyak ranjau paku,” ujar warga Ciater itu.
Pengendara meminta kepada Polres Tangsel agar memperhatikan keluhan pengendara. Sebab, banyaknya ranjau paku ini merugikan pengendara.

Maraknya ranjau paku yang tersebar di sejumlah ruas jalan di Kota Tangsel menjadi perhatian khusus bagi polres setempat.

Merespons banyaknya keluhan pengendara, Polres Tangsel bakal membentuk tim unit reaksi cepat (URC) yang akan berpatroli setiap harinya. Ini diungkapkan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin saat dikonfirmasi Sabtu (22/12/2018). “Kami akan tingkatkan patroli di ruas jalan yang rawan ranjau paku,” katanya. (riz/t7)




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *