oleh

Hanyut di Sungai, Bocah Perempuan ini Sempat Selamatkan Sandal

Tangerang7.com, Pamulang – Seorang bocah dikabarkan tenggelam di sungai, Jalan Talas I, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan, kemarin sore. Petugas gabungan hingga kini masih melakukan pencarian jasad berjenis kelamin perempuan itu.

Bocah malang tersebut diketahui bernama Hazimah Dzakiyah Haibah (5), warga Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang. Kejadian berawal pada saat Hazimah bersama adik kembarnya, Halimah Saa’adah Fitri, serta beberapa teman sebayanya, berhujan-hujan di sekitar permukiman. Waktu menunjukkan pukul 17.00 WIB, hujan pun sangat lebat.

Ketika anak-anak itu melintas di saluran air dengan kedalaman lebih kurang 50 sentimeter, Hazimah tergelincir. Ia kemudian mencoba menyelamatkan sandalnya yang tercebur ke selokan.

“Korban terpeleset dan sempat mengambil sandalnya yang tercebur ke selokan. Kemudian, korban tenggelam dan hanyut terbawa arus di sungai yang mengarah ke hulu besar (Cipayung),” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Jumat (10/5/2019).

Usai melakukan cek tempat kejadian perkara, polisi memeriksa saksi. Lokasi awal telah dipasangi garis polisi. “Kami berkoordinasi dengan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Tangsel dalam upaya pencarian,” ujar Alex. (srh/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya