oleh

Gubernur WH Perpanjang PSBB di Tangerang Raya Hingga 31 Mei

Tangerang7.com, Tangerang – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) kembali memperpanjang masa pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang raya (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan).

Keputusan WH itu tertuang dalam Keputusan Gubernur Banten Nomor 443/Kep.157-Huk/2020 tentang Penetapan Perpanjangan Tahap Kedua PSBB di Wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19.

Dalam surat keputusan ini ditetapkan bahwa perpanjangan tahap kedua PSBB ini berlaku mulai Senin 18 Mei 2020 hingga Minggu 31 Mei 2020.

Diketahui, masa perpanjangan PSBB saat ini berakhir hingga 17 Mei 2020.

Oleh karena itu, WH meminta Pemerintah Kabupaten Tangerang, Pemerintah Kota Tangerang, dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan wajib melaksanakan PSBB ini dan secara konsisten mendorong serta mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat kepada masyarakat.

Selanjutnya, waktu penetapan dan waktu dimulainya PSBB ini ditetapkan dan diatur Bupati Tangerang, Wali Kota Tangerang, dan Wali Kota Tangerang Selatan.

Keputusan Gubernur Banten yang ditandatangani WH ini di hari ini, Jumat 15 Mei 2020, sudah beredar di media sosial.

Salah satu anggota DPRD Kota Tangerang asal Partai Gerindra Turidi Susanto pun mempostingan surat keputusan ini malalui pesan WhatsApp.

Bahkan, Turidi pun mengingatkan masyarakat untuk mematuhi PSBB ini dengan menjaga jarak, tetap di rumah, dan gunakan masker. (t7/set)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya