oleh

Gishella Angeline Coba Harumkan Tangerang Lewat Musik

Tangerang7.com – Lahir di Tangerang 17 tahun lalu, Gishella Angeline mencoba mengharumkan nama Tangerang lewat musik. Lewat lagu perdananya 11:12 (sebelas dua belas) yang dilaunching pada 11 Desember 2019 lalu di Cafe Intro Jazz BSD City, Gishella berharap akan membawanya ke kancah musik tanah air.

“Semoga lagu yang baru ini bisa diterima oleh penggemar musik Indonesia. Karena tujuan utama saya adalah lebih kepada memberikan warna terhadap perkembangan musik tanah air. Dan mencoba menghibur dengan lagu yang saya buat dan saya nyanyikan. Untuk soal ketenaran, pasti akan mengikuti kalau karya kita sudah diterima masyarakat,” kata Gishella, beberapa waktu lalu.

Sesuai dengan usianya, lagu Gishella bercerita tentang cinta remaja. Dalam liriknya, Gishella menceritakan betapa indahnya saat sedang jatuh cinta. Namun, ada kegalauan yang memuncak dalam bait-bait 11:12 saat rasa cinta tertahan oleh belum jelasnya status cinta sang remaja. Rindu yang mendalam. Resah yang tak berujung. “Setiap remaja pasti merasakan keindahan jatuh cinta. Tapi saat cinta masih “digantung” oleh pujaan hati, galaunya juga bukan main,” ujar Gishella diiringi tawa.

Untuk lebih memuaskan penggemar 11:12, saat ini Gishella dan timnya sedang merampungkan video klip yang dijadwalkan bisa dinikmati pecinta musik tanah air di akhir tahun 2019. Dalam video klip ini, Gishella tampil sendiri.

Lalu sejak kapan Gishella menggemari musik? Menurut Gishella, kecintaannya pada dunia musik sudah ada sejak dari kecil, tetapi baru mendalami saat duduk di bangku SMP. Berbagai kegundahan hati dan apa yang ia alami sehari-hari ia tuangkan dalam lirik-lirik lagu. Hanya saja, baru saat ini ia memberanikan diri untuk lebih menseriusi untuk terjun ke dunia hiburan.

Seperti apa dan penasaran dengan 11:12 yang dibawakan Gishella? Saat ini sudah bisa dinikmati di Spotify, Apple Music, Youtube dan berbagai platform musik lainnya (jb/**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment