oleh

Giant Ekstra Citra Raya Luncurkan Konsep ‘Giant Tampil Beda’

Tangerang7.com, Cikupa – Giant Ekstra Citra Raya, Jalan Boulevard Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang kembali melakukan penyegaran dengan meluncurkan konsep ‘Giant tampil beda’, dengan ditandai pemotongan pita oleh Territory Head Giant Indonesia Putu Gede, Kamis (12/9/2019).

Putu Gede mengatakan, penyegaran ini dilakukan untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam berbelanja, sehingga selaras prefrensi dengan pelanggan masa kini.

Kata dia, konsep Giant beda ini merupakan bagian dari strategi berkelanjutan Giant untuk menjaga pelayan agar tetap kompetitif dan memenuhi harapan konsumen yang terus berubah.

“Kami terus melakukan inovasi selaras dengan kebutuhan konsumen yang cepat berubah. Konsep Giant tampil beda ini merupakan sentuhan interior yang lebih modern dengan fasilitas beragam,” ujar Putu Gede seraya mengarahkan awak media ke intrerior dan fasilitas ruangan Giant ekstra yang telah berubah dari sebelumnya.

Putu Gede mengatakan, peningkatan kualitas dan kesegaran produk di seluruh gerai di Indonesia merupakan wujud penghargaan pihaknya kepada masyarakat.

“Ini juga sebagai upaya kami menguatkan industri retail dalam negeri,” ujarnya.

Dalam pantauan Tangerang7.com, ratusan warga setempat menyambut antusias konsep baru yang diluncurkan Giant Ekstra Citra Raya ini. Berbagai merek ternama, fasilitas yang modern serta promosi yang menggiurkan masyarakat selama satu hari dengan ketentuan yang berlaku disediakan dalam gelaran konsep terbaru Giant Ekstra ini.

“Ini semua diharapkan menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat berbelanja yang aman dan nyaman dan juga merupakan upaya industri retail dalam negeri ini agar mampu bersaing secara efektif untuk menciptakan pertumbuhan jangka panjang,” kata Putu Gede.

Sementara itu, seorang warga bernama Ami mengaku senang dengan hadirnya konsep terbaru dari Giant Ekstra ini.

Ami berharap Giant Ekstra terus melakukan inovasi-inovasi terbaru agar masyarakat senang berbelanja. “Semoga Giant tetap jaya dan maju terus,” ujarnya. (did/kam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *