oleh

Gerebek Sejoli Diduga Sedang Mesum, 3 Pria Ditangkap

Tangerang7.com, Curug – Polisi melakukan penangkapan terhadap tiga pria di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (4/2/2019). Masing-masing berinisial MN (24), SA (17), dan AS (17). MN merupakan tunakarya alias pengangguran, sementara SA dan AS berstatus pelajar.

Ketiganya ditangkap atas laporan pengeroyokan saat menggerebek pasangan kekasih yang diduga sedang berbuat mesum di Kampung Pasirandu, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Minggu (3/2/2019) dini hari. Penangkapan para pria itu setelah polisi menerima laporan korban bernama MY (35).

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho mengatakan, penganiayaan terjadi di rumah wanita berinisial R, pacar MY. “Sekitar pukul 02.30 WIB, korban (MY) berkunjung ke rumah R selaku pacar korban. Selanjutnya, korban dan R berada di kamar rumah,” tutur Alex, Rabu (6/2/2019).

Sebanyak enam orang memantau keberadaan MY. Pada saat MY dan R sedang berhubungan badan di dalam kamar, gerombolan tersebut masuk dan langsung menarik MY. Ia pun dipukuli dengan tangan kosong. Akibatnya, MY mengalami luka di bagian muka, kepala, pipi, dan badan.

Kepada polisi, ketiga tersangka mengaku melakukan pengeroyokan bersama K dan T. Kedua orang itu dalam pengejaran pihak kepolisian. “Adapun alasan pelaku melakukan pengeroyokan karena korban bertamu malam hari dan melakukan persetubuhan dengan R di dalam kamar,” tandas Alex.

MN, SA, dan AS disangkakan pasal 170 Kitab Undang-undang Hukum Pidana, lantaran melakukan kekerasan terhadap orang di muka umum secara bersama-sama. (srh/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya