oleh

Genjot Perekonomian, Kadin PB Tangsel Jajaki Investor

Tangerang7.com, Tangsel – Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Paradigma Baru (PB) Kota Tangsel menjalin kerja sama dengan beberapa investor untuk menggenjot perekonomian. Selain investor dalam negeri, Kadin PB Kota Tangsel juga sedang menjajaki investor dari beberapa negara untuk menanamkan modalnya di Kota Tangsel.

“Sudah ada kontrak. Perusahaan itu di antaranya Kimia Farma, Indihome Telkom, PLN,  BSD, Uoropixpro Indonesia BSD prosesnya sudah MoU dan sudah ada beberapa yang berjalan,” kata Ketua Kadin PB Kota Tangsel Mizz Farha Diba, saat menghelat acara tatap muka dengan awak media di Rumah Makan Lembur Kuring, Kota Tangsel Kamis (11/4/2019) malam.

Menurut Farha Diba, pihaknya akan menggandeng wartawan dalam mewujudkan iklim investasi di Kota Tangsel yang baik. Dia juga berharap seluruh kegiatan dan program-program Kadin PB Tangsel bersama pengusaha dengan Pemerintah Kota Tangsel berjalan secara transparan.

“Dan mudah-mudahan setelah Pemilu 2019 nanti investor-investor dari luar dan dalam negeri lebih banyak lagi untuk menunjang perekonomian,” katanya. (didi/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya