oleh

Genap Setahun, RSUD Pakuhaji Layani 6 Ribu Pasien

Tangerang7.com, Pakuhaji – RSUD Pakuhaji genap berusia satu tahun hari ini. Rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Tangerang di pesisir utara itu diresmikan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada 31 Januari 2018 lalu. Sejauh ini, RSUD Pakuhaji telah melayani sekitar 6.000 pasien.

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengatakan, kinerja pegawai, pengawas, dokter, dan perawat di RSUD Pakuhaji selama setahun terakhir terus mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Dia pun meminta agar kualitas pelayanan itu makin ditingkatkan. Hal tersebut disampaikan Ombi -sapaan akrab Mad Romli- pada apel peringatan HUT RSUD Pakuhaji ke-1, Kamis (31/1/2019).

“Saya ingatkan tantangan ke depan masih sangat kompleks, mari sama-sama kita lakukan pembenahan dan perbaikan. Saya juga berharap untuk tetap solid dan lakukan yang terbaik, terus layani masyarakat khususnya wilayah utara,” ucap Ombi.

Sementara Plt Direktur RSUD Pakuhaji Corah Usman mengatakan, momentum ulang tahun pertama ini dijadikan sebagai motivasi dalam melakukan pembenahan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. Sejak awal diresmikan, RSUD Pakuhaji sudah melayani lebih dari 6.000 pasien.

“Kami terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan menambah sarana prasarana. Kami pun berharap di usia yang kesatu ini bisa meningkatkan status dari rumah sakit tipe C ke tipe B, sesuai keinginan pak bupati dan wakil bupati,” ujar Corah.

Usai apel, Ombi melakukan pemotongan tumpeng. Kemudian meninjau ruang rawat inap dan membagikan bingkisan kepada pasien yang terjangkit demam berdarah dengue atau DBD. (rls/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya