oleh

Gadis 16 Tahun Diperkosa 2 Pria Satu Tongkrongan

Tangerang7.com, Pagedangan – MHK (16) harus merasakan getir masa depan. Kehormatan gadis kelahiran November 2002 itu direnggut dua pria. Ironinya, pelaku merupakan teman satu tongkrongan dengan MHK.

Pemerkosaan terjadi pada 18 Januari 2019, di Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Berawal saat MHK diajak untuk menongkrong oleh dua temannya, Selvia dan NTA. Setelah nongkrong, MHK diboncengi dua pria berinisial SW (29) dan SA (24). MHK dan kedua pria tersebut sudah saling kenal.

“Sudah saling kenal karena satu tempat tongkrongan. Korban diajak naik motor sekitar wilayah Kecamatan Pagedangan,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho, Rabu (6/2/2019).

Setelah di tempat sepi, kedua pelaku langsung memeluk korban. Salah satu pelaku memegang tangan korban serta membekap mulut korban. “Terjadi persetubuhan terhadap korban secara bergiliran atau bergantian,” tandas Alex.

Usai melakukan perkosaan, SW dan SA mengantar MHK sampai lokasi dekat rumah MHK. Korban pun menceritakan peristiwa tersebut kepada temannya. Teman MHK kemudian melaporkan tindakan asusila itu kepada EA, ibu kandung MHK.

Selanjutnya, EA melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tangerang Selatan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Walhasil, polisi menangkap SW dan SA di Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Senin (4/2/2019).

“Dua pelaku sudah ditangkap, dilakukan tindakan tegas terukur (ditembak) pada kaki karena berusaha melawan personel tim Vipers pada saat akan ditangkap,” pungkas Alex. (srh/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya