oleh

Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tangerang Salurkan 100 Paket Sembako di Perumahan Sudirman Indah Tigaraksa

Tangerang7.com, Tigaraksa – Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tangerang memberikan bantuan 100 paket kepada warga Perumahan Sudirman Indah, Kecamatan Tigaraksa yang sedang isolasi mandiri (isoman), Rabu (14/7/2021).
Bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri yang meningkat, mengingat keterbatasan ruang inap di rumah sakit di Kabupaten  Tangerang.
“Sebanyak 70 paket bantuan di Perumahan Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa RW 06 dan 30 paket bantuan di Perumahan Sudirman Indah Desa Pasir Nangka RW 12,” pungkas Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tangerang Burhan.
Ia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan hari kedua terlaksananya program bantuan yang sudah terlebih duhulu dilaksanakan di Perumahan Kirana Surya dan Batara sekitarnya pada Minggu lalu (11/7/2021).
“Sekitar 110 paket kami bagikan di sana, dan pada hari Sabtu yang akan datang (17/7/2021) kami akan laksanakan di Cisoka yaitu di Perumahan Suryajaya dan Perumahan Regency Cisoka. Program Bantuan sesi pertama ini akan ditutup di Perumahan Villa Balaraja, hari Minggu (18/7/2021),” ujarnya.
Program bantuan ini merupakan program lanjutan dari salah satu kegiatan yakni membuka Posko Isoman yang diinstruksikan untuk seluruh kader untuk peduli kepada seluruh pasien isoman maupun non isoman.
Sementara itu, Lurah Tigaraksa H Rama Winata merasa sangat senang dan apresiatif kepada anggota dewan dari Fraksi PKB.
Dirinya berpesan bagi seluruh warga Perumahan Sudirman Indah untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan tetap diam di rumah jika memang tidak ada keperluan yang sangat penting.
Ketua RW 06 Perumahan Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa Abdul Munir H Syarif Mansyur mengucapkan terima kasih kepada Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tangerang yang sudah memberikan bantuan. “Semoga bantuan paket sembako ini akan bermanfaat selama proses Isoman,” katanya.
Ketua RW 06 yang biasa dipanggil Dae Munir ini menerangkan, saat ini di wilayahnya masih ada 53 orang yang sedang proses isoman di 36 rumah dan yang sudah sembuh 15 orang. Angka warga yang positif covid-19 sangat dinamis perubahannya. (t7/ist)
Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya