oleh

Film It: Chapter Two Menghantui Bioskop

Tangerang7.com – Penikmat film horor tanah air kini bisa mendapati kelanjutan kisah The Losers Club dalam Film It: Chapter Two. Film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Kenangan mereka memudar. Eddie, Beverly, Bill, Mike, Richie, Ben dan Stanley yang kini sudah dewasa seperti sudah lupa dengan hal-hal yang terjadi di masa kecil mereka. Butuh waktu 27 tahun bagi mereka untuk kembali bersatu.

Bersatu menikmati masa-masa kecil mereka yang menyenangkan sekaligus mengerikan. Kini, Eddie, Beverly, Bill, Mike Hanlon, Richie, Ben, dan Stanley diharapkan kembali ke Kota Derry. Kota kecil yang tak mereka duga seharusnya tak lagi mengerikan. Tampil apik di film ‘it’ yang rilis di tahun 2017, lalu bagaimana dengan film keduanya?

Berikut ulasan atau review it Chapter Two film horor terbaru Hollywood yang sudah tayang satu hari lalu di bioskop.

The Loosers Club, seperti sudah ditakdirkan untuk berkumpul kembali. Kematian-kematian misterius, dan menghilangnya anak-anak hingga remaja-remaja tanggung menjadi dasarnya. Hanya Mike (Isaiah Mustafa) yang tak pernah benar-benar pergi dari Derry, kota kecil yang sebenarnya menyebalkan. Sementara itu, Eddie, Beverly, Bill, Richie, Ben dan Stanley yang benar-benar sudah pergi dari kota tersebut.

Kepergian mereka ternyata tidak membuat satu misteri lainnya menghilang. Benar, Pennywise yang dikira oleh anak-anak ini di masa lalu sudah tak akan ada lagi justru kembali. Mungkin, mereka sudah ditakdirkan untuk bertemu kembali.

Satu panggilan dari ponsel Mike ke teman-teman lamannya mengubah semuanya. Semua garis yang sudah ditakdirkan untuk anak-anak yang dahulu pernah mengira sudah mengalahkan Pennywise. Namun, tak semudah itu. Mike, Eddie, Beverly, Bill, Richie, Ben dan Stanley harus berhadapan dengan hal-hal pahit di dalam hidupnya.

Kenyataan-kenyataan mengerikan yang menggiring mereka ke masa lalu. Memecahkan misteri, termasuk menghapus kutukan kota dan kali ini benar-benar menghabisi Pennywise. Bisakah mereka melakukannya? Buat kamu penggemar film horor, it Chapter Two sangat-sangat layak untuk ditonton. (fdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya