oleh

Film Danur 3, Siap Pukau Penonton

Tangerang7.com, Tangerang – Pemeran utama film Danur 3, Sunyaruri, Prilly Latuconsina yang berasal dari Tangerang sukses memukau para pecinta film bergenre horor.

Melanjutkan cerita Danur, I Can See Ghosts dan Danur 2, Maddah Risa (Prilly Latuconsina), masih akan ditemani teman-teman hantunya bernama Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain) dan Jhansen (Kevin Bzezovski Taroreh) ditambah 2 teman barunya, yaitu Hendrick (Matthew White) dan Hans (Justin Rossi) .

Lalu, seperti apa film ketiga dari Danur ini? Berikut sinopsis film Danur 3, Sunyaruri

Kali ini jelas ada yang berbeda dari Risa. Ia tumbuh menjadi gadis remaja yang ingin bebas. Bersama adiknya Riri (Sandrinna Michelle), kini mereka mulai berhadapan dengan masalah baru. Bahkan, semuanya sudah dimulai dari adiknya sendiri yang merasa tidak nyaman lagi dengan kemampuan Risa yang berkomunikasi dengan hantu.

Pelan-pelan Risa berusaha melepaskan semuanya itu. Ia ingin tumbuh menjadi gadis normal seperti teman-temannya yang lain. Apalagi, Risa sudah mulai mengenal cinta ketika bertemu dengan Dimas (Rizky Nazar). Namun, ada takdir yang tak bisa ia lepaskan. Risa masih terus-terus mencium bau Danur.

Apalagi sekarang Risa sudah memiliki pacar bernama Dimas , yang bekerja sebagai penyiar radio. Di satu sisi, ini bagus untuk Risa. Namun, persahabatan Risa dan teman-teman hantunya mulai diragukan.

Risa mencoba membatasi pertemanannya dengan teman-teman hantunya, namun di satu sisi, teman-teman hantunya merasa Risa seperti memutuskan hubungan dengan mereka.

Di saat yang bersamaan, pelan-pelan Risa berusaha menutup mata batinnya. Satu hal yang pada akhirnya membuat Risa bisa berkomunikasi dengan makhluk halus. Tujuannya, agar ia bisa hidup dengan normal. Lagi-lagi, Risa seperti tak pernah bisa lepas dari takdir yang membelenggunya.

Ketika ia berusha menutup mata batin, banyak kejadian aneh. Risa tidak baik-baik saja. Ia dihantam gelombang teror yang tak pernah berhenti. Menyeret Dimas dan Riri. Semuanya dimulai ketika hujan deras yang tak berhenti. Ia sudah memutus komunikasinya dengan Peter dan teman-teman hantu lainnya. Ia mencium bau danur. Teror berkepanjangan pun tak pernah berhenti.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam akun resmi instagramnya mengajak warga Tangerang untuk menonton film Danur 3, Sunyaruri.

“Masyarakat Kota Tangerang, jangan lupa nonton film Danur 3: Sunyaruri di bioskop2 kesayangan anda ya. Pemainnya ada warga kota Tangerang @prillylatuconsina96 loh. Pasti seru dan serem banget filmnya. Ayoo dukung terus film2 Nasional Cung yang udh nonton?” ajakan tersebut di unggah dalam Instagram @ariefwismansyah. (fdy/kam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya