oleh

Fadli Zon Kritisi Pemerintahan Jokowi di Depan Mak-Mak

Tangerang7.com, Pamulang– Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Fadli Zon menyampaikan kritikan terhadap pemerintah di era Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia menyampaikannya ketika menghadiri acara Sarasehan Mak-Mak dan Milenial di Adin’s House Villa Dago, Pamulang Kota Tangsel, Minggu (03/02/2019).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan Aliansi Relawan Prabowo-Sandi se-Tangsel, Fadli Zon berpendapat, Pemilu tanggal 17 April nanti merupakan pertaruhan menuju kemajuan atau kemunduran Indonesia.

“Tinggal 70-an hari lagi menuju 17 April 2019. Tanggal 17 April itu adalah momen yang sangat penting bagi kita untuk menentukan pilihan. Bagi kita untuk menuju kebangkitan atau menuju kebangkrutan. Kalau mau menuju kebangkitan kira-kira mau pilih siapa?,” katanya.

Fadli yang juga menyampaikan hal tersebut bukan tanpa alasan. Menurutnya, pemerintah sekarang telah gagal dan banyak janji yang tidak tercapai.

“Untuk apa kita merdeka kalau kita kemudian menjadi kacung dari bangsa lain. Untuk apa kita merdeka kalau kita berutang, tergantung dan didikte pada bangsa lain. Kita tahu, selama 4 tahun lebih pemerintahan ini telah gagal menunaikan apa yang menjadi janji-janji mereka,” ujarnya.

Selain itu, Fadli juga ikut mengkritik keberadaan BUMN yang menjadi alat untuk menyejahterakan masyarakat justru dianggap gagal dan di ambang kebangkrutan. (isb/riz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

Berita Lainnya