oleh

Esa Sukmajaya Takjub Melihat Penataan TLR

TANGERANG – Pusat Komando Smart City Kota Tangerang atau Tangerang Live Room (TLR) mendapatkan apresiasi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Deputi Kemenpora Bidang Pemberdayaan Pemuda Esa Sukmawijaya, saat memimpin rombongan Kirab Pemuda singgah di Kota Tangerang, Senin (5/11/2018).

Esa menyampaikan rasa kagumnya saat memasuki Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, sekaligus merasa bangga atas kemajuan kota yang berkembang dengan sangat pesat.

“Pertama kali saya masuk ke dalam kawasan puspem (pusat pemerintahan-red), yang saya amati adalah penataan taman-tamannya. Rapi dan sangat bersih,” kata Esa.

Ia mengaku, saat memasuki ruangan sekitar TLR dirinya merasa seperti sedang berada di pusat perbelanjaan. Sangat ramah dan artistik. Selain itu, Esa juga takjub atas fasilitas yang dimiliki Pemkot Tangerang sebagai penunjang dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya baru tahu kalau ada kota yang letaknya tidak jauh dari Senayan, memiliki berbagai fasilitas yang sangat mumpuni untuk dapat melayani masyarakatnya. Kalau memungkinkan, kami ingin manfaatkan sistem ini di Kemenpora,” pungkas dia. (lut/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya